June 1, 2013

Inspirasi Nama-Nama Kucing


Kalau mempunyai kucing baru, sering kali kita bingung mw memberi nama apa??? Apalagi kalau kita tidak tahu artinya. Didunia ini banyak sekali nama-nama yang umum disandang oleh kucing, tapi..... apakah nama tersebut sesuai degan kucing kita? apakah sesuai dengan karakter maupun sifat-sifat kucing kita?


Berikut ini daftar 30 besar nama-nama kucing yang paling populer didunia beserta artinya. Cek This Out..


Female Name :

1. CHLOE 
Nama Chloe sering kali diidentikan dengan kucing besar yang penuh kasih & setia. Mereka sangat menyenangkan & mudah dirawat.
Asal Nama : Bahasa Yunani
Arti Nama : Mekar


2. LUCY


Lucy adalah nama yang sering diberikan kepada kucing manja. Lucy dicintai dan diberi banyak perhatian dan juga waktu. Lucy Kebanyakan kucing yang cerdas dan pemecah masalah yang baik. Mereka waspada dan selalu mengetahui apapun (cerdik).  Banyak kucing bernama Lucy digambarkan sebagai kucing yang “indah”. Asal Nama : Bahasa Latin
Arti Nama : Cahaya dan Pembelajaran.



3. CLEO
Cleo adalah nama kucing umum, yang cocok untuk kucing beraura mulia. Cleo kebanyakan berkarakter “Anggun’ dengan bulu yang indah dan kepribadian aristokrat agung. Mereka tampaknya sangat suka menjadi pusat perhatian dan tahu “nilai” mereka. Mereka akan sangat jika tidur diatas tepat tidur yang lembut, dan sangat senang di belai. 
Asal Nama : Bahasa Latin
Ari Nama : Ningrat, Aristokrat dan Mulia.




4. PRINCESS  


Nama “Princess” sering dikaitkan dengan kucing bertubuh lebih kecil dengan banyak karisma. Dan kebanyakan kucing ini hanya menunjukan karismanya hanya kepada pemiliknya, tidak kepada dokter hewan atau groomer. Mereka selalu ingin terlihat “cantik” dan menyukai baju dan  aksesories, terlebih berwarna pink.
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Putri Kerajaan.

5. ANGEL


Angel adalah nama yang sering dikaitkan dengan kucing denga kepribadian tenang. Mereka bijaksana, penuh kasih dan sangat setia. Mereka selalu curiga terhadap orang asing dan sangat lambat dalam mengenal orang baru. Mereka adalah teman terpercaya dan pandai menyimpan rahasia.
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Malaikat; Pembawa Pesan, Baik dan Dicintai.

6. MOLLY


Molly adalah nama kucing besar. Molly berasal dari berbagai macam breed, ukuran dan bentuk, umumnya lembut dan manis. Jika Anda lebih memperhatikan wajah kucing ini, biasanya kucing bernama Molly memiliki wajah yang “cantik”. Molly umumnya sangat mudah percaya. 
Asal Nama : Ibrani. 
Arti Nama : Lautan Kepahitan dan Anak Idaman.

7. KITTY


Kitty adalah nama kucing yang sudah sangat umum dan manis. Kucing bernama Kitty biasanya bertubuh mungil, cantik dan sedikit “genit”. Mereka mencintai hidup and can be really sweet. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : Glamour.

8. SAMANTHA


Samantha adalah nama yang diberikan untuk berbagai ukuran dan keturunan. Salah satu karakteristik umum dari Samantha, biasanya kucing-kucing yang cerdas dan intuitif. Mereka tampaknya tahu apa yang Anda pikirkan. Beberapa Samantha dapat digambarkan sebagai “bewitched”. 
Asal Nama : Inggris. 
Arti Nama : Perempuan / Pendengar.

9. MISTY


Banyak kucing bernama Misty dapat digambarkan sebagai sosok kucing yang bijaksana dan tenang. Mereka sangat tulus, manis tapi sedikit pemalu. Mereka lambat untuk akrab dengan orang asing tapi begitu mereka akrab, they wont forget them. Mereka memiliki perasaan, penciuman dan pendengaran yang tajam. 
Asal Nama : Inggris, Amerika. 
Arti Nama : Tidak Jelas, Tertutup Kabut.

10. MISSY


Kucing bernama Missy biasanya manis dan sangat pendiam. Mereka sering digambarkan sebagai sosok kucing “pemalu”. Mereka kucing yang sangat mudah membuat kita jatuh cinta dan sangat  suka menghabiskan waktu tenang dengan Anda. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : Tutur kata yang lembut.

11. SOPHIE


Tulus dan manis adalah dua kata yang sering digunakan untuk menggambarkan Sophie. Mereka sangat kreatif dan suka bermain. Mereka adalah sahabat manusia, dan lebih memilih berteman dengan para manusia ketimbang bergaul dengan sesama kucing. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : Kebijaksanaan.

12. BABY


Kucing bernama Baby adalah kucing yang manja (in a very good way). Mereka umumnya kucing manis dengan fitur wajah yang sangat cantik  (I know this sounds strange but you know what I mean, right)?
Asal Nama : Inggris Amerika. 
Arti Nama : Muda, Polos dan Manis.

13. MAGGIE


Kebanyakan kucing bernama Maggie senang dan berwatak halus. Mereka lebih memilih untuk bersama pemiliknya dari pada sendirian. Mereka suka dicintai dan memberikan BANYAK cinta kembali kepada pemiliknya. Kebanyakan kucing bernama Maggie ingin selalu berkomunikasi dengan Anda, baik dengan mengeong, menggosokan bulunya pada kita, atau dengan mata mereka. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : dari kata Margaret ; Sebuah Mutiara.

14. ZOE


Kucing bernama Zoe biasanya adalh sesosok kucing yang dianggap sebagai pemimpin yang kuat. Mereka bisa menjadi tenang dan bijaksana. Mereka tampaknya memiliki keahlian membaca pikiran Anda. Mereka lebih suka menemani Anda daripada hal lain. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : Kehidupan.

15. CALLIE


Ada beberapa ejaan untuk “Callie” termasuk Kallie, Kali, Cali dan Kalus. Callies Kebanyakan kucing calico yang berarti mereka memiliki 3 warna. Secara genetik, hampir semua kucing calico adalah kucing betina dan sangat indah. Tiga warna inilah yang membuat kucing calico sangat mencolok. 
Asal Nama : Yunani. 
Arti Nama : Paling cantik.


16. JASAMINE


Jasamine adalah nama yang sering digunakan untuk kucing yang indah dengan warna yang menawan. Jasamine biasanya merupakan kucing kesayangan yang sangat manis. Mereka sangat manis dengan kepribadian yang mempesona. Mereka senang menghabiskan waktu dengan makan. 
Asal Nama : Persia. 
Arti Nama : Penuh warna.

17. PATCH


Patch adalah nama umum yang digunakan pada kucing dengan bintik-bintik dan warna bulu yang berbeda. Patch Kebanyakan “piatu” jenis kucing dengan kepribadian yang besar. Mereka mencintai kehidupan dan umumnya “People oriented”. Mereka sangat bahagia tinggal dirumah yang penuh cinta kasih, mereka juga adalah peliharaan yang mengagumkan. 
Asal Nama : Inggris Amerika. 
Arti Nama : Scrap atau Potongan.

18. SHASA


Kucing bernama Sasha sering “berwujud” dalam berbagai ukuran dan bentuk. Sasha merupakan kucing yang paling bersemangat dan juga menyenangkan serta kucing yang sangat “peduli“. Mereka juga pendengar yang baik dan sangat senang ketika Anda mengajaknya “ngobrol”.
Asal Negara : Yunani. 
Arti Nama : Pembela.

19. GRACIE
Kucing bernama Gracie biasanya adalah kucing yang anggun, lincah dan manis. Mereka dapat digambarkan sebagai sahabat tulus dan setia. Mereka  energik dan suka bermain. Mereka  memiliki naluri “liar” yang kadang-kadang ditunjukannya kepada kita. 
Asal Nama : Latin. 
Arti Nama : Setia.

20. PRECIOUS
Kucing bernama Precious merupakan kucing yang penuh cinta kasih dan setia kepada pemilik. Mereka mencintai dan memberikan banyak cinta sebagai balasannya. Mereka umumnya lebih memilih menjadi kucing indoor di lingkungan yang aman. Mereka suka dimanjakan. 
Asal Nama : Inggris. 
Arti Nama : Dicintai, Sangat berharga.

21. DAISY
Kucing bernama Daisy biasanya kucing yang manis dengan kepribadian yang penuh kasih. Mereka merupakan kucing yang rendah hati cenderung tenang. Mereka suka bermain, meskipun lebih memilih untuk tidur. 
Asal Nama : Latin. 
Arti Nama : Days Eye yaitu  nama Bunga yang tengahnya berwarna kuning dan pinggiran berwarna putih.

22. SHADOW
Shadow adalah nama kucing yang sangat umum dan indah. Nama ini sering diberikan kepada kucing yang  berwarna hitam. Banyak kucing bernama Shadow adalah kucing pemalu dan aga sulit akrab dengan orang asing. Mereka mencintai dan setia kepada pemiliknya. Mereka kurang menyukai dan kurang “percaya” kepada dokter hewan. Beberapa orang menggambarkan kucing bernama Shadow adalah kucing yang  “konserfatif”. 
Asal Nama : Inggris. 
Arti Nama : Bayangan.

23. GINGER
Ginger adalah nama yang sudah sangat umum yang diberikan kepada kucing. Biasanya kucing bernama Ginger berwarna menyeruoai jahe (warna–warna merah /coklat). Golden retriever, setter Irlandia dan Brittany Spaniel adalah kucing-kucing yang umumnya cocok diberi nama Ginger. Kebanyakan Ginger adalah kucing yang manis meskipun beberapa kucing ini cenderung  egois. Mereka kadang-kadang lebih memilih untuk berada di rumah yang hanya memiliki satu ekor kucing saja. Mereka memiliki aura  “the girl next door” terlebih mereka sangat suka menunjukannya kepada orang asing. 
Asal Nama : Latin. 
Arti Nama : Seperti Musim Semi.

24. SASSY
Sassy adalah sebuah nama yang sudah umum, nama ini diberikan kepada kucing yang “perasa” dan jelas feminin. Kucing ini biasanya sangat cantik dan bertindak seperti putri kecil. Mereka memiliki kepribadian yang independen
Asal Nama : Inggris Amerika. 
Arti Nama : Agresif atau Suka Bermain.

25. LILY
Lily dikaitkan dengan kucing cantik feminin yang cantik dan sangat lincah. Kucing bernama Lily bisa melompati berbagai macam barang-barang tanpa menjatuhkan apa yang ada diatasnya. Mereka adalah kucing manis dan sering sangat “terikat” dengan para wanita yang berada dirumah. 
Asal Nama : Latin. 
Arti Nama : Bunga yang indah.

26. BELLA
Kucing bernama Bella biasanya bertubuh kecil dan cantik. Mereka umumnya sangat lincah dan anggun. Bella paling sangat setia kepada pemiliknya dan sangat suka dimanja. Bella sangat menyukai disibukan dengan “perawatan”, perawatan kuku  atau  “berdandan”. Warna favorit mereka adalah merah muda. 
Asal Nama : Italia. 
Arti Nama : cantik.

27. ABBY
Abby adalah nama kucing yang baik dan sangat cocok dengan sifat-sifat alami kucing yang ceria dan berjiwa bebas. Kebanyakan kucing bernama Abby, tidak menyukai bertemu dengan orang asing. Tapi mereka sangat suka di “treat”.
Asal Nama : Ibrani. 
Arti Nama : Sukacita.

28. SMOKEY
Kucing bernama Smokey biasanya berwarna  abu-abu (Dipakai juga untuk kucing jantan), namun begitu mereka adalah kucing yang indah. Mereka umumnya “bandel” dan manis. Mereka suka melihat keluar jendela dan memperhatikan burung, tupai dan hewan lainnya. Smokey juga berhubungan dengan warna abu-abu bias.
Asal Nama : Inggris. 
Arti Nama : Berasap, berkabut,  hasil dari benda yang terbakar. 

29. ANNIE
Annie adalah “the girl next door” dan merupakan nama yang diberikan kepada banyak kucing dengan kepribadian yang penuh kasih dan sangat manis. Mereka sangat lucu dan akan melakukan hal apapun yang dapat membuat Anda tersenyum. Mereka mencintai persahabatan. 
Asal Nama : Ibrani. 
Arti Nama : Anggun.

30. TIGGER
Tigger adalah nama kucing yang berkesan ‘menyenangkan” (dipakai juga untuk kucing jantan) . Kebanyakan Tiggers  dianggap “kasar” namun manis. Mereka sangat mudah membuat kita jatuh cinta dan sangat “people oriented”. Tiggers terkadang lebih bertingkah laku seperti anjing daripada kucing. 
Asal Nama : Inggris. 
Arti Nama : Kucing lucu.



Male Cats


1. MAX
Biasanya kucing yang dinamai Max adalah kucing yang sangat bahagia. Kucing yang sangat senang dibelai, bersih dan senang bermain. Kucing dengan kepribadian seperti ini biasanya termasuk kucing yang dapat dipercaya untuk dijadikan teman dan biasanya sangat mandiri dan selalu aktif untuk menjaga keagresifannya.
Asal Nama : Latin
Arti Nama : Musim Semi yang Panjang.

2. TIGGER
Tigger adalah nama yang sangat imut. Kebanyakan nama ini diidentikan dengan “bengal” dan kucing yang manis. Kucing berkepribadian ini sangat bersahabat dengan manusian dan terkadang suka sekali bertingkahlaku seperti seekor anjig. 
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Kucing lucu.

3. TIGER
Tiger adalah nama yang sangat umum dipakai, dan akan sangat cocok buat segala jenis kucing, baik kucing kecil maupun kucing besar. Biasanya kucing yang diberi nama Tiger, memiliki bulu berwarna oranye, atau memiliki sanda atau motif yang menyerupai harimau. 
Asal Nama : Inggris.
Arti Nama : Kucing Besar.

4. SMOKEY
Kucing yang dinamai Smokey biasanya berwarna gelap, dan merupakan kucing yang sangat hebat.Kucing bernama Smokey biasanya juga sangat manis. Kucing dengan kepribadian ini biasanya penikmat pemandangan melalui jendela, mengamati burung-burung, tupai atau binatang lainnya. 
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Kabut atau Asap.

5. OLIVER
Kucing bernama Oliver ataubisa juga dipanggil Ollie, adalah seekor kucing yang sangat hebat. Mereka biasanya “nakal” dan selalu bersemangat untuk menjelajahi setiap ruanga dan tentu saja “barang-barang apapun”. Kebanyakan kucing yang bernama Oliver adalah kucing yang gemar nyemil dan senang sekali diajak bermain dengan mainan yang bisa digigit-gigit. 
Asal Nama : Perancis
Arti Nama : Tentara Elf atau simbol dari kedamaian.

6. SIMBA
Kucing denga nama Simba adalah kucing yang agung dan indah. Penampilan kucing ini sangat anggun dan “wah”. Kebanyakan kucing dengan kepribadian ini sangat suka berpose elegan. Kucing ini sangat mudah membuat kita jatuh cinta. Mereka biasanya suka sekali tidur. 
Asal Nama : Swahili.
Arti Nama : Singa.

7. SHADOW
Shadow adalah nama yang sangat umum dan dan juga indah. Biasanya diberikan kepada kucing yang berwarna Hitam. kebanyakan kucing yang bernama Shadow adalah jenis kucing yang pemalu, dan sangat jarang mendekati orang yang tidak dikenalnya. Mereka sangat setia dan mencintai pemiliknya. Biasanya mereka juga kurang suka diajak ke dokter. Dan beberapa orang beranggapan bahwa kucing yang bernama Shadow adalah kucing yang konserfatif. 
Asal Nama : Inggris 
Arti Nama : Bayangan.

8. BUDDY
Kebanyakan kucing yang bernama Buddy adalah kucing keturunan campuran atau mixed breed. Kebanyakan juga kucing dan pemiliknya berjenis kelamin laki-laki. Nama ini biasanya digunakan oleh kucing-kucing yang ditemukan dengan tidak sengaja, atau kucing yang tiba-tiba datang kerumah kita. Mereka termasuk kucing yang sangat setia dan sangat mencintai pemiliknya. 
Asal Nama : Inggri Amerika
Arti Nama : Pembawa pesan.

9. SAM
Sam adalah nama yang cocok buat kucing yang memiliki kategori “good looking”. Kucing ini biasanya mengerti dan tahu apa yang sangat penting buat mereka, dan yang utama adalah berusaha menjadi kucing yang spesial buat pemiliknya. Mereka biasanya sangat manis dan setia. 
Asal Nama : Ibrani
Arti Nama : Didengar Tuhan.

10. SAMMY
Kucing yang bernama Sammy biasanya berkepribadian sensitif. Mereka bisa “membaca” kita hanya dengan menatap mata kita. Kucing ini sangat setia dan manis dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. 
Asal Nama : Ibrani.
Arti Nama : Pendengar setia.

11. CHARLIE
Charlie adalah nama yang sangat bagus, dan biasanya dipakai pada semua jenis kucing baik rasnya maupun ukurannya,Kebanyakan kucing bernama charlie adalah kucing yang sangat ramah dan “hangat”, setia dan have a friendly personalities. Kucing ini biasanya sangat suka bermain, menangkap dan mengigit-gigit . 
Asal Nama : Jerman.
Arti Nama : Jantan dan maskulin.

12. SIMON
Asal Nama : Ibrani
Arti Nama : Mendengarkan.

13. OSCAR
Oscar cocok atau sesuai dengan semua jenis dan ukuran kucing. Kebanyakan kucing bernama Oscar adalah kucing yang mandiri dan bisa dibilang sedikit “bandel” .Mereka memiliki kepribadian yang menyenagkan dan selalu bersemangat untuk selalu membuat pemiliknya bahagia. 
Asal Nama : Old Norse
Arti Nama : Tombak Ilahi atau pejuang Tuhan.

14. LUCKY
Tidak seperti artinya, Lucky adalah nama yang sangat umum dipakai oleh kucing-kucing yang kurang beruntung yang terselamatkan oleh tim rescue, atau kita sebagai pemiliknya. Kucing-kucing ini biasanya berkepribadian sangat pengertian. Mereka sangat mudah untuk dicintai dan setia. Mereka sangat mudah untuk menyadari keberuntungannya telah memiliki rumah yang hangat dan tentu saja telah memiliki Anda.
Asal Nama : Inggris.
Arti Nama : Kebahagiaan atau keberuntungan.

15. JAKE
Kucing dengan nama Jake biasanya kucing yang berkepribadian “fun-loving and happy cats”. Mereka sangat suka diajak bermain dan juga dibawa tidur satu ranjang bersama pemiliknya. Mereka memiliki aura “The boy next door”. 
Asal Nama : Ibrani.
Arti Nama : Mengisi tempat lain.

16. SEBASTIAN
Sebastian adalah sebuah nama yang diidentikan dengan pribadi yang mandiriKebanyakan kucing dengan kepribadian ini tidak takut untuk menjadi diri sendiri dan memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari jenis kucing lainnya. 
Asal Nama : Latin.
Arti Nama : dari Sebasta.

17. JACK
Kucing yang dinamai Jack adalah kucing yang periang. Biasanya kucing dengan nama ini adalah jenis kucing hasil dari perkawinan campuran atau mixed breed, namun kucing keturunan murni atau pure breed juga boleh saja memakai nama ini. Kucing dengan kepribadian ini sangat mencintai dan menghargai hidup, dan sangat cocok dijadikan “men’s best friend. Kucing yang diberi nama Jack biasanya tergolong kucing yang “pendiam”. 
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Hadiah Berharga.

18. GEORGE
George adalah nama yang diberikan kepada kucing yang berkepribadian ‘tukang nyantai” biasanya kucing yang suka nyantai berjenis kelamin Male. Tidur dan makan adalah kegiatan faforit setiap hari. Kucing yang dinamai George biasanya kurang memperhatikan berat badan, sehingga kita harus ekstra menjaga dan memperhatikannya setiap waktu. Kucing ini biasanya malas “pup”, mereka lebih suka bermain tetapi yang paling mereka sukai adalah makan dan tidur. 
Asal Nama : Yunani.
Arti Nama : Petani.

19. ROCKY
Kebanyakan kucing yang dinamai Rocky memiliki kepribadian yang besar. Mereka biasanya gemar bermain dan tubuhnya kuat, baik itu kucing yang berukuran besar atau kecil. Mereka bisa dengan mudah menjadi  dominan. 
Asal Nama : Inggris.
Arti Nama : Tebing berbatu.

20. BAILEY
Ini adalah nama yang sangat bagus. Kucing bernama Bailey biasanya berkepribadian setia dan baik hati. Kebanyak kucing bernama Bailey adalah kucing-kucing yang mudah dilatih. Mereka termasuk dalam jenis kucing yang pintar dan sangat cepat merespon semua instruksi pelatihan yang kita berikan. 
Asal Nama : Inggris.
Arti Nama : Pengawal Kepercayaan.

21. TOBY
Kebanyakan kucing yang bernama Toby adalah kucing yang tergolong “Cool”. Mereka memiliki kepribadian yang bersahabat dan manis. Kucing dengan kepribadian ini adalah teman yang sangat setia. 
Asal Nama : Yunani.
Arti Nama : Segala Kebaikan.

22. MILO
Milo adalah nama yang “keren” buat kucing Anda. Milo diasosiasikan dengan kucing yang “pecinta manusia” dan mandiri. Kucing berkepribadian ini merupakan kucing yang manis denga kebaikan tertentu. Kucing ini sangat mudah bergaul dengan kucing lain.
Asal Nama : Chechnya.
Arti NAma : Menjadi yang terbaik.

23. BUSTER
Buster adalah sebuah nama yang universal dan bisa dipakai hampir untuk semua jenis kucing. Tapi biasanya nama ini diberikan buat kucing berukuran kecil dengan kepribadian yang besar. Kucing berkepribadian ini sangat tidak suka di “dandani” meskipun hanya mengenakan bandana kucing. Buster biasanya digunakan untuk menamai kucing yang “licik” dan suka melakukan hal-hal yang Anda tidak ketahui. 
Asal Nama : Inggris Amerika.
Arti Nama : Kesenangan.

24. LEO
Kucing bernama Leo biasanya yang berkepribadian anggung dan elegan. Kebanyakan leo memiliki bulu yang tebal dan panjang terutama didaerah sekitar leher. Nama ini memberikan kesan dia adalah Singa kecil yang lucu. 
Asal Nama : Latin
Arti Nama : Singa.

25. RUSTY
Rusty adalah nama kucing yang sangat bagus. Biasanya digunakan buat kucing yang berwarna merah atau merah-coklat. Kebanyakan kucing bernama Rusty adalah kucing yang hebat, gagah dan penyanyang yang pemalu. 
Asal Nama : Inggris Amerika
Arti Nama : Berselimut keyakinan.

26. OREO
Oreo adalah nama yang cukup umum disandang oleh seekor kucing. dan bisanya kucing ini berwarna hitam dan putih. Kebanyak Oreo memiliki pribadi yang sangat manja dan manis dan penuh perhatian. Mereka akan dengan senang hati berbarin di atas koran atau majalah yang sedang Anda baca dan meminta perhatian Anda. 
Asal Nama : Inggris.
Arti Nama :  Sesuatu yg menyenangkan.

27. GIZMO
Kucing bernama Gizmo biasanya kucing berukuran kecil dan selalu “sibuk”.Kucing ini sangat suka mengeksplor lingkungan mereka dan manaiki apapun. 
Asal Nama : Inggris Amerika
Arti Nama : Alat/ Gadget.

28. FELIX
Felix is a wonderful cat name and is commonly associated with cute happy cats with a lot of personality. Kebanyak kucing yang dinamai Felix adalah kucing yang mengispirasi pemiliknya akan lelucon. 
Asal Nama : Latin.
Arti Nama : Bahagia.

29. CHESTER
Chester adalah nama untuk kucing yang diasosiasikan dengan kucing yang manis. Sesuai dengan artinya, yaitu comfy-cozy dan biasanya kucing yang dinamai Chester adalah kucing berkepribadian kalem dan bisa memberikan Anda perasaan. 
Asal Nama : Inggris
Arti Nama : Kenyamanan.

30. HARLEY
Nama ini bisa digunakan untuk kucing dengan semua ukuran. Mereka mempunyai karakter yang ceria, dan sangat suka bermain. Mereka juga mandiri dan pintar serta sangat loyal kepada pemiliknya.
Asal Nama : Hebrew.
Arti Nama : Daerah yang hangat.

Nah,, demikian nama-nama kucing yang sangat populer didunia.  Namailah kucing anda sesuai dengan karakter dan kepibadiannya. Tapi jangan lupa juga kemudahan untuk memanggilnya dan sesuai selera anda masing-masing....^^

77 comments:

  1. mksh atas ide2 nya..

    ReplyDelete
  2. Lho, nama Indonesia-nya mana?
    Kayak misalnya : Sugeng, Roro, Manis, Hitam, Putih, Belang ... dsb

    :D
    Btw, Thanks menginspirasi

    ReplyDelete
  3. 15st Sept : iya makasii.... ^_^


    20st Sept : hahahahaaa... kalau nama indonesia kan biasanya dh ngerti artinya lgsg kan... ^_^
    iya sama-sama.... ^_^

    ReplyDelete
  4. berguna banget infonya.

    :D

    jadi makin gampang mikirin nama yang bener bener cocok buat kucing saya.
    tapi ada saran yang lain buat kucing saya. warnanya hitam di bagian kedua matanya, mulut, dan buntutnya. badannya warna putih semua,

    tangks..... \(^_^)/

    ReplyDelete
  5. @arcane : iyaa sama2 yaa.. seneng bisa bantu,, klo warnanya gitu kok kayak panda yaa.. ^_^..... kasih nama panda aja.. hehehehehe...

    ReplyDelete
  6. Oke nih buat inspirasi nama kucing.ku,, Thanks.. hehehe ^__^
    blum lama ini kucing.ku beranak 4, bngung mau kasih nama sapa, ada 2 yg kembar warnanya abu2 gtu.. yg satu orange, yg satu lg putih bercak orange...

    ReplyDelete
  7. Oke nih buat inspirasi nama anak2 kucing.ku,, Thanks ^_^
    Blum lama ini kucing.ku beranak 4, bingung mau dikasih nama sapa.. hehe
    Ada yg kembar 2 wrnanya abu2, trus yg 1 orange, yg 1 lg putih bercak orange.. Gitu , ehehe

    ReplyDelete
  8. @ Anngi : iyaa sist,,, sama2 yaa seneng bisa bantu....:D

    ReplyDelete
  9. saya punya kucing namanya chloe tapi dia udah meninggal tadi pagi di rumah sakit

    ReplyDelete
  10. maharani aulia putriJanuary 3, 2014 at 8:50 PM

    aduh repot ya sist kalau cari nama kucing 6 ekor lagi baru lahir semua ehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan itu sis.. :D
      cari sesuai karakter yg diatas aja yaaa...

      Delete
  11. Mak saya selalu pesan... kena selalu ucap terima kasih kepada org yg berbudi pada kita ..
    soo .. saya nak ucap terima kasih kat awak atas maklumat yg bermanafaat nie..
    terima kasih awak... ;)

    Feel free to surf to my web-site ... Butik Blouse Muslimah

    ReplyDelete
  12. Gak nyangka nama milo ternyata termasuk bagus. Padahal inspirasi dari susu favorit emak =D

    ReplyDelete
  13. thanks ya! ngebantu juga nih.. dri pada pusing mikir nya, mending liat blog ni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup sis sama-sama yaa...
      dksh nama apa sis kucingnya?

      Delete
  14. salah satu namanya aku pakek buat kucing baru akuu... hahaha ;D

    ReplyDelete
  15. aku pakek salah satu namanya buat my new kitten ({}) hahaha... ;D btw namanya keren2 (y)

    ReplyDelete
  16. klo qw bingung mau plilih yg mna kan nma.x bgus" cmua

    ReplyDelete
    Replies
    1. pke antrian aja sis..
      tar klo branak lg ksh namanya yg belum..
      hihihi

      Delete
  17. saya punya anak kucing baru 1 minggu tp saya gk bisa nagasih mana yg lucu punya sya kucingya ada 2 yg cewek dan yg cowok

    ReplyDelete
  18. Kmrn mlm kucingku unyil melahirkan,namanya:fluffy and ruffle,tp td mlm ruffle mati....hiks...hiks..hiks

    ReplyDelete
  19. Kucing q baru lahir ad 3 jantan,namanya,KIKI,KAKA,KOKO,alhamdulillah ketiga kucingnya masih hidup

    ReplyDelete
  20. Dengan adanya nma2 kucing ini jadi lebih membantu saya buat kasih nma2 kucing d kos^_^
    tapi saya masih ragu kasihnya siapa,,,karna saya blm tau krakteristiknya & lgi pula nma2nya lucu & unik^_^....

    ReplyDelete
  21. nma2 kucingnya lucu2 & krenn,,past bangeettt buat nama kucing saya yg baru lahirrr....^_^....

    ReplyDelete
  22. kok ngak ada sich yang nama nya matjabrut (dari betawi) KERENKAN.......he...he...heeee......

    ReplyDelete
  23. LUCU...namanya ^_^
    Punyaku jenis persian "LINKIN"....

    Skarang pnya anakan 5 Ekor...
    bingung cari'' nama...bagi inspirasi kawan :)

    ReplyDelete
  24. kucingku namanya dul kenyut sama mbul, tapi kalo tak panggil mbul dua2 nya nongol :D

    ReplyDelete
  25. kucingq 3 ekor kecil2, nmanya bima, drupadi ma sadewa.....cm mw dteng klw dipanggil puss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sneng ntn mahabarata nih pastinya..
      hahahha...

      ya yg ngaruh kan kebiasaan manggilnya gan..kucing mah gtw namanya sapa,,
      dia cm tw krn kebiasaan qt mengeluarkan suara pas manggil gt..

      Delete
  26. nama mpus q c MERU...d ambil dr MAHAMERU ,krn suka hiking jd'a d ksh nma i2... (^_^)

    ReplyDelete
  27. Curhat Sis,
    punya 3 anak kucing baru yg lahir waktu sy mash di luar kota, nggak tau yg mana betina yg mana jantan. dari hasil analisis (beh) stlah mendgr crita emak, akhirnya sy memutuskn kalo ada 2 betina dan 1 jantan. betina 1, kaleeem & yg pling jinak dkasih nama Ruby. betina 2, pendiem, jutek, tapi "cuuuaaanttiikk banget" kata emak sy, dikasih nama Lucci (baca sesuai ejaan Indonesia), dan yg jantan atu"nya, guuualak & paling mendominasi kalo udah makan, dikasih nama Garfield ( =,=)~~~
    jadi pengen cepet pulkam
    apalagi setelah tahu bhwa kucing sy yg bernama Marsha sudah dkasihkn ke orang sma bpk sy, hati sy pun bertriak "BBBAAAAPPAAAAAKKK!!!!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha...
      udah pulkam sis..
      pastikan nama kucingnya sesuai dengan jengkelnya yaa.. ^^

      Delete
  28. Replies
    1. it nama anjing kepala 3 yg ada di harry potter 1 kan sis..
      heheheheh....

      karakternya anjing galak penjaga batu bertuah yg hanya bisa tidur kalau dimainkan musik..

      Delete
  29. asik penjelasannya lengkap gan,.. tapi dilengkapi dong untuk nama2 lokal

    ReplyDelete
  30. tompok my cat or kutom

    ReplyDelete
  31. KALAU NAMANYA ROBERT ITU APA YAAAA

    ReplyDelete
    Replies
    1. fansna robert pattinson yaa sis ^^
      hehehhe....
      robert sendiri artinya cerah'terang' bersinar..
      lebih baik dipake buat kucing yg warna putih yaa.. ^^

      Delete
    2. Hai apa khabar

      Delete
  32. Sebenernya aku blm punya kucing sih heheh :p tpi nanti aku mau bli mungkin kucing jantan well nama yg cocok sebastian aja deh ( bagus amat namanya ) biar keren hehe XD

    ReplyDelete
  33. wah mantap banget infonya gan..jadi nambah ilmu buat ngasih nama kucing kesangan..
    maklum kucing gue slalu beranak..bingung kasih namanya..

    ReplyDelete
  34. putri ananda juniarMay 24, 2015 at 8:05 PM

    SAYA SUKA SAMA KUCING YANG NAMA NYA ANGEL SAAL NYA ARTINYA malaikat .pembawa pesan baik dan dicintai

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. Hai puteri...Nama kucing saya pulak felix...Yang jantan tuu..

      Delete
  36. Mantep nih mbak blognya. Baby cat saya juga ada yg pake nama Rocky. Dan mmg karakternya sperti yg mbak gambarkan. Diantara 5 bersodara, dia yg paling besar dan dominan. Paling suka main juga dia. Hahahaa! 😂

    ReplyDelete
  37. Kucing saya namanya buster,pio,snack

    ReplyDelete
  38. Nama kucing saya Vicki n Vicka

    ReplyDelete
  39. kucing kami namanya Puan, si-M, Bejo (Jojo) dan Samson (Acon).. mereka turunan persia

    ReplyDelete
  40. Namanya imut imut aku suka 😊 Kucing aku baru melahirkan tadi pagi anaknya 4 tapi mati 1 :'(. Aku milih nama Maggie, Sassy, dan yang satu ga tau deh siapa.. Masih bingung hehe

    ReplyDelete
  41. Saya ada dua ekor kucing..
    Sekor jantan dan betina..
    Yang jantan tu adik yang betina tu plak kakak..
    Nama kucing jantan tu felix..
    Yang betina tu pulak fitty..
    Nama felix ada..
    Tapi nama fitty takde..
    Malangnya lah nasib saya..
    Waaaaa....
    P.S:KORANG PUNYA NAMA KUCING SANGAT TERUK..BUAK..(TENGAH JELIR)BENCI!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  42. Kucing saya namanya kalek.....item gendut

    ReplyDelete
  43. sedap nama nama kucing ni sis.tq sis

    ReplyDelete
  44. Kucing aku aku kasih nama Milo,Boo sm Zoe,btw thanks ya , bermanfaat bngt,kucing aku sering beranak soalnya... :D

    ReplyDelete
  45. Punya kucing baru 2 belum di kasih nama

    ReplyDelete
  46. Good post! We are linking to this great article on our site.
    Keep up the good writing.

    ReplyDelete

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon